Minggu, 29 Januari 2017

Jual Sepatu ; Hey Cowok, Punya Sepatu Itu Gak Perlu Banyak Kok, Cukup Punya 4 Jenis Sepatu Ini!

Standard
Jual Sepatu - 4 Jenis Sepatu Tersebut Adalah sepatu sneakers, sepatu boat, sepatu moccasin, sepatu monkshoes, sepatu pantofel, sepatu pantofel oxford, sepatu pantofel kerja,  sepatu Menurut sebuah penelitian, wanita condong mempunyai koleksi sepatu sebanyak 19 pasang meskipun hanya 7 pasang yang dipakai. Sebagai pria, kami hanya sanggup geleng – geleng sama fakta tersebut. Meskipun begitu, pernah nggak anda menanyakan – bertanya bahwa mungkin pria termasuk perlu koleksi sepatu sebanyak itu? Jawabanya simple aja, nggak!
jual sepatu pria branded original, jual sepatu pria slip on, jual sepatu pria bandung, jual sepatu pria kickers original
jual sepatu pria branded original, jual sepatu pria slip on, jual sepatu pria bandung, jual sepatu pria kickers original

Boleh – boleh aja sih kecuali anda mau koleksi sepatu, tapi kami cowok – cowok kebanyakan lebih disetir oleh unsur kepraktisan dibanding yang lainnya. Oleh karena itu, kecuali anda mengoleksi sepatu, masing – masing pasang wajib praktis dan mempunyai fungsi. Sebenarnya sebagai pria anda hanya perlu 4 tipe sepatu yang sanggup anda memakai sepanjang hidup sepanjang keadaannya masih bagus. Apa aja 4 macam sepatu tersebut? Ayok kami baca bersama!

1. Sepatu sneakers untuk olahraga dan suasana super kasual!
Daripada kemana – mana memakai sandal jepit, mending anda meginvestasikan duwit anda di sepatu sneakers yang bagus. Salah satu keuntungan mempunyai sepatu ini adalah anda sanggup memakainya di suasana – suasana kasual dan santai. Kamu sanggup Mengenakan sepatu sneakers anda untuk olahraga, ngegym, atau main futsal. Kamu termasuk sanggup Mengenakan sepatu berikut untuk pergi ke kampus atau ke sekolah sehari – hari. Tapi yang paling utama, sepatu semacam ini sanggup anda memakai untuk enjoy di kafe, pergi ke laundry, atau semacamnya. Agar lebih fleksibel, pilih sepatu dengan warna netral lebih-lebih warna putih.

2. Semakin bergaya disaat kasual dengan boat shoes atau sepatu moccasin.
Terkadang di suasana – suasana kasual anda tetap inginkan bergaya. Sepatu boat atau moccasin adalah suatu peningkatan dibanding sepatu olahraga biasa dimana anda sanggup nampak kasual tapi tetap bergaya. Sepatu semacam ini sanggup anda memakai di pas – pas kasual yang menuntut anda berdandan lebih rapi seperti kencan dengan pacar atau kumpul keluarga besar di tempat tinggal eyang. Bahkan kecuali anda kerja di tempat yang dresscode-nya memadai kasual (ex:membolehkan anda memakai jeans atau celana chino) anda termasuk sanggup memakai sepatu tipe ini. Tapi kecuali anda kerja di tempat yang lebih resmi seperti di bank, firma hukum, atau kementrian (ex: itu tuh, kerja yang wajib memakai celaa kain), sepatu ini kurang pantas untuk digunakan. Warna coklat tua sanggup menjadi pilihan warna yang safe untuk tiap tiap saat.

3. Sepatu Pantofel Oxford atau Monkshoes untuk Dipakai ke acara special dan formal!
Orang Indonesia kebanyakan hanya tau satu macam sepatu pantofel, padahal sepatu pantofel itu banyak jenisnya. Salah satu sepatu pantofel yang paling cocok untuk acara super resmi adalah sepatu oxford atau sepatu monkshoes. Sepatu Oxford atau sepatu monkshoes kebanyakan sedikit lebih mahal harganya, tapi mereka worth it banget karena mereka sepatu yang memiliki kualitas dan cocok untuk acara super formal. Acara super resmi yang dimaksud contohnya adalah acara – acara yang mengharuskan anda Mengenakan jas dan celana bahan, contohnya adalah acara nikahan, acara kelulusan, atau ke acara pemakaman. Perbedaan oxford dan monkshoes nggak banyak kok, sepatu oxford tersedia talinya, tetapi monkshoes lebih praktis karena Mengenakan gesper.

4. Sepatu pantofel kerja yang setingkat dibawah oxford, biar nggak sayang diinjak – injak tiap hari!
Tentunya sah – sah aja kecuali anda mau Mengenakan sepatu oford atau monkshoes ke kantor tiap tiap hari, tapi masak anda nggak sayang sih mengeksploitasi sepatu anda yang paling mahal? Sebagai gantinya, lebih baik anda pilih sepatu pantofel kerja yang harga dan kualitasnya sedikit dibawah oxford. Sepatu pantofel kebanyakan dikenal diluar sebagai loafers. Sepatu yang kebanyakan terbuat berasal dari kulit ini kebanyakan termasuk lebih praktis dipakai daripada sepatu oxford. Sepatu ini cocok banget membuat anda memakai kerja sehari – hari baik anda kerja di sektor pemerintahan, hukum, maupun bisnis.

Nah, tentu saja mengoleksi sepatu itu hak masing – masing pria lebih-lebih kecuali anda memang mempunyai budgetnya. Bahkan anda boleh membawa dua sneakers, tiga oxford, empat loafers, asal anda sanggup merawatnya. Tapi kecuali anda memang nggak terlalu bahagia mengoleksi sepatu, atau suasana finansial anda tidak memadahi, pastikan anda mempunyai at least empat sepatu ini untuk berbagai macam acara.

0 komentar:

Posting Komentar